Bukti Kakuzu Adalah Monster Paling Menakutkan di Akatsuki


Salah satu monster yang menakutkan di dalam organisasi Akatsuki adalah Kakuzu. Tapi memang kebanyakan anggota Akatsuki adalah manusia setengah monster dan para ninja buronan dari desa tempat tinggal asalnya.

Kakuzu memiliki lima jantung yang masing-masing jantungnya berada pada salah satu makhluk bertopeng yang ada pada tubuh Kakuzu sendiri. Empat jantung ada pada keempat topengnya dan satu jantung milik Kakuzu sendiri. Itulah alasan sulitnya membunuh Kakuzu, karena untuk membunuhnya harus dilakukan sebanyak lima kali.

Kakuzu juga dikenal sebagai ninja yang sangat sadis karena sangat sering membunuh dan terkadang juga mengambil jantung para shinobi yang menjadi incarannya. Hal ini untuk jaga-jaga jika ada salah satu dari jantungnya berhasil di matikan.

Bukti Kakuzu Adalah Monster Paling Menakutkan di Akatsuki

Dibawah ini kami sudah merangkum beberapa bukti kekuatan dan jutsu-jutsu gila serta kegilaan kakuzu saat berada di Akatsuki maupun dimasa lalunya. Simak fakta-fakta mengejutkannya dibawah ya.

1. Kakuzu adalah manusia tertua di serial Naruto

Karena kakuzu memiliki lima jantung yang bisa dia ganti sewaktu-waktu, Kakuzu menjadi manusia yang sulit untuk mati atau dibunuh.

Ternyata Kakuzu hidup satu angkatan dengan Madara dan Hashirama dahulu. Perlu anda ketahui bahwa Hiruzen, Danzo, dan teman-teman seangkatannya itu masih anak-anak ketika hashirama dewasa yang berarti Kakuzu itu lebih tua dari Hiruzen maupun Danzo.

Kira-kira umur Kakuzu sekitar 91 tahun hingga dia menemui ajalnya, sedangkan Hiruzen dan Danzo sekitan 70an. Disisi lain Onhoki berusia 79 tahun di serial Naruto Shippuden.

2. Memiliki jurus dari banyak elemen



Kakuzu adalah ninja yang berasal dari Takigakure yang mencuri kekuatan kinjutsu mematikan yang berasal dari desa Jiongu. Tubuh Kakuzu akhirnya berubah dan diisi dengan semacam kumpulan benang hitam tebal yang dapat digunakan untuk menjahit anggota tubuh yang putus dan juga untuk mengambil jantung orang lain.

  • Elemen Tanah : Domu
Dengan jurus ini Kakuzu dapat mengalirkan chakra ke bagian tubuh yang bisa membuat tubuhnya menjadi hitam dan keras seperti besi. Tidak hanya tubuhnya bisa menjadi sangat keras, jurus ini juga memiliki daya rusak yang cukup mengagumkan. Dengan sekali tendang atau pukul maka musuh akan terpental jauh dan berefek fatal jika terkena terus-menerus.

Namun jurus dari elemen tanah ini juga memiliki kelemahan terhadap elemen petir. Oleh sebab itu ketika Kakuzu sedang lengah, Kakashi menyerangnya dengan jurus petir andalannya yaitu raikiri dan akhirnya Kakashi bisa menghancurkan salah satu dari keempat topengnya.

  • Elemen Api : Zokkoku
Kakuzu juga memiliki jurus dari elemen api yang bisa dikeluarkan dari salah satu topeng monster miliknya. Jurus ini berupa bola api yang bisa meledak bagaikan badai api yang cukup besar dan kualitas serangan jurus ini juga diatas rata-rata.

  • Elemen Listrik : Gian
Salah satu topeng Kakuzu yang memiliki kekuatan elemen listrik bisa membuat berbagai macam variasi jurus petir. Jurus ini bisa menembak seperti laser dan cukup sulit dihindari maupun dihentikan. Jurus ini hanya bisa ditangkis oleh shinobi yang sudah cukup berpengalaman menggunakan elemen petir seperti Kakashi.

  • Elemen Angin : Atsugai
Jurus ini dikeluarkan oleh topeng elemen angin milik Kakuzu. Jurus tembakan elemen angin ini memilki daya hancur yang cukup kuat dan mematikan. Bahkan elemen angin ini bisa digunakan untuk serangan jarak jauh dan bisa menembus dan merusak pohon-pohon.

  • Kimen no Bakuen
Jurus ini adalah kombinasi dari topeng elemen angin dan elemen api milik Kakuzu. Dengan jurus ini Kakuzu seketika bisa membuat lautan kobaran api yang sangat besar dan panas. Jurus elemen air biasa tidak akan mempan terhadap jurus Kakuzu yang satu ini.

3. Kakuzu pernah mencoba membunuh Hashirama

Ketika masa muda Kakuzu, mungkin lawan terberatnya adalah Senju Hashirama. Kakuzu sebagai ninja kelas atas desa Taki, diperintahkan untuk membunuh Hashirama Senju.

Namun Kakuzu gagal membunuh Hashirama, wajar saja Kakuzu gagal karena yang dilawan adalah Dewanya Shinobi waktu itu. Wajar saja kalau Kakuzu gagal, namun dia malah dikucilkan karena kegagalannya. Seketika itu sifat Kakuzu pun berubah menjadi jahat.

4. Hampir semua rekannya di Akatsuki dia bunuh

Kakuzu merupakan anggota Akatsuki yang mudah marah jika rekannya sering membuat dia kesal. Bahkan tidak tanggung-tanggung ketika dia kesal kepada rekannya dia akan langsung membunuh rekannya tersebut.

Karena sikapnya ini, rekan Kakuzu sebelumnya di Akatsuki sebelum hidan selalu dia bunuh sendiri. Dan ketika dia ditanyakan di pertemuan anggota Akatsuki dia berdalih karena rekannya itu terlalu lambat dan dia tidak bisa menghindari serangan Kakuzu.

Pada akhirnya Pain selaku ketua Akatsuki untuk sementara waktu tidak memberikan rekan kerja dan Kakuzu harus bekerja sendirian sebelum Pain menemukan rekan kerja yang tepat untuk Kakuzu.

Setelah selang beberapa waktu akhirnya Kakuzu kembali memiliki rekan kerja yang sama-sama sulit untuk dibunuh yaitu hidan. Walaupun terkadang Kakuzu kesal terhadap tingkah laku Hidan, namun Kakuzu tidak dapat membunuh Hidan karena Hidan Susah mati.

Seiring berjalannya waktu Kakuzu justru menyukai Hidan sebagai rekan kerjanya. Kakuzu bahkan sering membantu Hidan ketika dia dalam situasi terdesak. Walaupun Kakuzu sadar rekannya yang satu ini memang cukup bodoh tetapi dia tidak terlalu mempermasalahkan hal itu.

5. Kakuzu memiliki kecepatan dan gaya bertarung yang baik

Tidak hanya kuat, Kakuzu juga memiliki kecepatan diatas rata-rata. Dia bisa bergerak sangat cepat dan bahkan musuhnya tidak menyadari Kakuzu sudah berpindah tempat. Dengan kecepatannya dia juga bisa menghindari serangan lawan dengan baik.

Selain cepat, gaya bertarung Kakuzu juga cukup bagus. Dia bisa menganalisa serangan musuh dengan cepat dan dapat mengatasinya dengan baik. kecepatan dan kecerdasannya menjadikan Kakuzu sangat sulit dikalahkan. Bahkan oleh shinobi sekelas Kakashi juga sangat kewalahan menghadapi musuh yang satu ini.

Namun dibalik kelebihannya itu dia masih memiliki banyak kelemahan. Bahkan Kakuzu malah terbunuh ketika dia melawan Naruto. Meskipun Naruto terlihat bodoh tapi pada akhirnya malah Kakuzu tertipu dengan serangan Rasen shuriken dan Bunshin milik Naruto dan Kakuzu akhirnya terbunuh oleh jutsu Naruto itu. Salah satu cara untuk melawan musuh seperti Kakuzu adalah dengan menipunya dengan Bunshin.

Disisi lain Kakuzu juga hobi membaca buku-buku langka yang mungkin ini juga menjadi salah satu bukti bahwa Kakuzu juga memiliki wawasan yang luas. Kakuzu juga beralasan bergabung dengan Akatsuki karena dia mencium bau-bau uang yang banyak dalam organisasi tersebut. Bahkan dia ketika sudah bergabung menjadi anggota Akatsuki dia menjadi bendahara dan mengurus keuangan Akatsuki.

0 Comments

Posting Komentar