Deretan Aplikasi Membuat Kartu Ucapan Idul Fitri yang Wajib Dicoba


Smartphone saat ini dapat menjadi media komunikasi untuk silaturahmi dan juga bermaaf-maafan secara langsung. Apalagi dengan berbagai fitur canggih yang ada di dalam ponsel, dimana dapat digunakan untuk mencoba berbagai aplikasi membuat kartu ucapan Idul Fitri saat lebaran nanti.

Anda tidak perlu bingung lagi untuk membuat template dan desain kartu ucapan. Pasalnya, sekarang sudah tersedia aplikasi yang bisa membuat desainnya menjadi lebih menarik.

Pilihan Aplikasi Membuat Kartu Ucapan Idul Fitri

Berikut ini adalah beberapa pilihan aplikasi yang tersedia di Google Play Store yang bisa anda gunakan sebagai cara untuk membuat kartu lebaran. Lebih menarik lagi, dengan aplikasi ini, kartu lebaran yang anda buat dapat dikreasikan sendiri.

Greeting Card Maker

Salah satu aplikasi Android ini bernama Greeting Card Maker. Ini adalah aplikasi pembuat kartu ucapan selamat Idul Fitri yang tampil dengan desain religi. Aplikasi ini memiliki petunjuk yang mudah dipahami penggunanya.

Muslim Greetings: Islamic Cards, Eid Mubarak

Aplikasi Android yang bisa diunduh di Play Store selanjutnya yaitu Muslim Greetings: Islamic Cards, Eid Mubarak. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda bisa membuat wallpaper lebaran dan kartu ucapan yang dapat disimpan di galeri foto anda. Anda juga dapat langsung membagikan kartu ucapan lebaran ke kerabat dan juga teman yang tidak dapat dijumpai langsung.

Eid Greetings

Aplikasi ini adalah besutan Suave Solutions. Dimana menawarkan banyak sekali template yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan. Anda tidak perlu bingung untuk mendesain kartu ucapan Idul Fitri elektronik anda. Sebab aplikasi membuat kartu ucapan Idul Fitri yang satu ini sudah menyediakan banyak desain sederhana yang cantik.

Aplikasi Untuk Membuat Kartu Ucapan Idul Fitri

Itulah beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk membuat kartu ucapan selamat Idul Fitri. Jika Anda mahir menggunakan Adobe Photoshop, tentu anda bisa membuat designnya sendiri dan bisa lebih kreatif lagi.

0 Comments

Posting Komentar