Mengatasi Batuk Kering yang Membandel Secara Alami


Batuk menjadi sebuah masalah yang sangat mengganggu dan menakutkan untuk orang lain. Apalagi dalam kondisi rentan infeksi seperti sekarang ini. Semakin mengkhawatirkan bila anda mengalami batuk kering yang menjadi salah satu gejala infeksi virus Corona. Maka dari itu, anda harus tahu bagaimana cara mengatasi batuk kering yang membandel.

Cara Mengatasi Batuk Kering yang Membandel

Sebenarnya memang tidak semua orang yang mengalami batuk kering terinfeksi virus Corona, tetapi akan lebih baik bila anda tahu bagaimana cara mengatasinya dengan tepat.

Konsumsi Madu Dicampur Lemon

Ini adalah ramuan paling murah dan sederhana yang bisa diaplikasikan untuk mengatasi batuk kering. Ramuan ini bisa melembabkan tenggorokan dan meringankan iritasi yang mengakibatkan batuk.

Susu Kunyit

Anda bisa mencampurkan satu sendok teh bubuk kunyit dalam satu gelas susu hangat. Bisa juga mencoba campuran bubuk kunyit dan satu sendok teh madu agar batuk kering teratasi.

Uap Minyak Eucalyptus

Teteskan minyak eucalyptus dalam air hangat, lalu menghirup uapnya. Pengobatan seperti ini sangat manjur untuk mengatasi batuk kering yang membandel.

Semoga tips mengatasi batuk kering yang membandel diatas bisa Anda praktekkan dirumah. Selamat mencoba dan semoga bisa meredakan batuk Anda.

0 Comments

Posting Komentar