10 Gadget Terbaik di Tahun 2020



Daftar ini mencakup pilihan gadget terbaik di tahun 2020 ini, dan tautan ke teknologi baru dan penting yang telah kami ulas. Anda dapat menuju ke daftar yang telah kami rangkum untuk lebih banyak ide dan opsi.

1. The headphones: Sony WH-1000XM3

Rekomendasi kami untuk headphone terbaik secara keseluruhan dan headphone peredam bising berperingkat teratas kami masih satu dan sama: Sony WH-1000XM3. Singkatnya, kami sangat menyetujui alat ini. Sony menang dalam kualitas dan desain suara, dengan kontrol sentuh di penutup telinga kanan yang bekerja dengan indah dan masa pakai baterai yang tahan hingga 30 jam. Dengan USB-C pengisian cepat dan kinerja suara nirkabel yang sangat baik.

2. The laptop: Dell XPS 13 (2020)

Dell XPS 13 adalah pembunuh MacBook definitif. Laptop 13 inci ini ramping dan ringan namun cukup kuat untuk menangani beban kerja yang berat. Ada banyak opsi konfigurasi, termasuk layar non-silau, Full HD atau UHD dan versi layar sentuh. Bezel layar mungil berarti ia memiliki tapak yang sangat kecil, membuatnya mudah masuk dalam tas apa pun dan edisi 2020 ini dilengkapi dengan prosesor Intel Ice Lake dan posisi webcam yang masuk akal.

3. The smartphone: Apple iPhone 11

IPhone 11 bukanlah spec 11 yang lebih tinggi - ini pilihan pertama kami karena harganya ratusan pound lebih murah daripada saudara kandungnya, dan masih memberi Anda kamera berkualitas tinggi, prosesor yang sama, layar yang cukup besar, dan masa pakai baterai lebih lama dari iPhone sebelumnya. Ini adalah iPhone yang dapat meyakinkan banyak loyalis Android untuk beralih dengan kamera, daya, dan kinerja yang lebih hebat.

4. The Bluetooth speaker: UE Megaboom 3

UE Megaboom 3 yang benar-benar fantastis adalah pilihan utama kami dari semua speaker Bluetooth. Ini menyeimbangkan fitur, kualitas suara dan nilai yang lebih baik daripada semua pesaingnya dengan daya tahan baterai 20 jam yang mengesankan dan kemampuan untuk pasangan stereo dan rantai daisy dengan speaker UE lainnya.

Jika Anda mencari sesuatu yang sedikit lebih besar, lebih keras atau ramah air, silakan menuju ke panduan kami untuk pengeras suara Bluetooth terbaik untuk opsi lebih lanjut.

5. The fitness tracker: Fitbit Charge 4

Jika Anda tidak memiliki pelacak kebugaran, Fitbit Charge 4 adalah tempat yang bagus untuk memulai. Dengan built-in GPS, aktivitas hebat dan pelacakan tidur plus fitur-fitur baru detak jantung, ini adalah kebugaran serba bisa yang menawarkan banyak sekali kecerdasan dalam pita yang rapi dan nyaman untuk dipakai sehari-hari.

6. The best smartwatch is the Apple Watch Series 5

Dan untuk band Apple Watch kami akan menggunakan Apple Leather Loop. Produk satu ini merupakan smartwatch terbaik yang kami rekomendasikan.

7. The tablet: Apple iPad Air

Kami menyukai iPad Pro, tetapi bagi kebanyakan orang iPad Air adalah pilihan terbaik. Desain abadi tetap ada, seperti halnya layar beresolusi tinggi, perangkat lunak intuitif dan banyak koleksi aplikasi. Tidak ada platform yang dapat bersaing dalam hal aplikasi yang dirancang khusus untuk tablet. Edisi ini kompatibel dengan Keyboard Cerdas Apple, memberi Anda alternatif laptop yang mumpuni, dan ada dukungan untuk Apple Pencil (generasi pertama) juga.

8. The drone: DJI Mavic Air 2

DJI Mavic Air 2 adalah pesawat tanpa awak atau drone terbaik di 2020. DJI mendapatkan keuntungan dari formula kemenangan DJI untuk memasangkan kualitas gambar dan video yang fantastis dengan stabilitas terbaik di kelas dan penghindaran rintangan. Dan bahkan seorang pilot pemula dapat menangkap bidikan berkualitas berkat pengenalan adegan dan kecerdasan pelacakan aktivitas.

9. The running watch: Polar Vantage V

Vantage V Polar adalah jam tangan terlengkap yang bisa Anda beli. Ini melacak daya yang berjalan selain GPS dan detak jantung dan menawarkan wawasan pemulihan yang benar-benar berharga bagi pelari yang mengejar kinerja. Dibangun dengan penuh gaya, dengan pelacakan tidur dan pemberitahuan telepon, Vantage V berlangsung selama 40 jam dengan sekali pengisian daya.

10. The gaming laptop: Razer Blade 15

Diperbarui dengan grafis yang lebih baik dan layar hingga 300 HZ, model 2020 dari Razer Blade 15 terlihat ramping dan menawarkan kemampuan bermain game yang besar. Kartu grafis RTX 2070 Super dan RTX 2080 Super menangani game 4K dan refresh rate A-OK untuk esports dan judul cepat.

Itu dia 10 daftar gadget terbaik di tahun 2020 ini. Apakah Anda berkeinginan untuk membeli salah satu dari mereka?

0 Comments

Posting Komentar