Review Google Pixel Buds, Haruskah Anda Membelinya?



Setiap jam Anda dihabiskan untuk berinteraksi dengan produk dan layanan Google. Jadi, sebaiknya Anda all-in dan pasang Google ke bagian hidup Anda. Itulah janji Pixel Buds generasi kedua, pesaing Google untuk AirPods Apple.

Hampir tidak ada gunanya untuk meninjau headphone ini sebagai headphone. Singkatnya, Pixel Buds pertama buruk. Pixel Buds baru cukup bagus. Tetapi ini bukan hanya headphone, bukan? Ini dia review mengenai Google Pixel Buds.

1. Untuk siapa Pixel Buds ini?

Orang-orang yang menyukai Google, Asisten Google dan secara sadar menyetujui kebijakan privasi yang meminta mereka untuk menyerahkan lebih banyak data mereka. Keuntungan besar Pixel Buds dibanding hampir semua perangkat headphone nirkabel lainnya adalah betapa eratnya mereka memasuki beragam produk dan layanan Google yang luas. Itu berarti untuk mendapatkan hasil maksimal dari mereka Anda harus menyerahkan lebih banyak data Anda. Jika Anda senang melakukannya, silakan. Jika tidak, jangan membeli headphone ini.

2. Rancangan

Pixel Buds asli itu kikuk, berat, dan diikat menjadi seutas tali. Pixel Buds baru elegan dan penuh dengan sentuhan sci-fi yang rapi. Hasil akhir putih matt terlihat bagus dan kotak pengisian cukup kuat dan menutup dengan snap memuaskan.

3. Hidup dengan Google

Memasangkan dengan ponsel Android sederhan, asalkan Anda suka melewatkan perjanjian lisensi pengguna akhir. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari Pixel Buds, Anda harus mengaktifkan Google Assistant. Lakukan ini dan Anda akan mendapatkan banyak fitur bebas-genggam yang tampaknya berguna, semuanya ditenagai oleh otak Google yang menghirup data. Serahkan lebih banyak data dan Pixel Buds mungkin sebanding dengan harganya.

Berkomunikasi dengan Pixel Buds dilakukan dengan suara dan jari Anda. Yang terakhir ini melibatkan susunan kontrol sentuh yang sedikit fiddly. Selain yang sudah jela, ketuk untuk memutar dan menjeda musik, ketuk dua kali untuk melompat ke depan, ketuk tiga kali untuk melompat ke belakang - ada juga perintah khusus Asisten. Tahan lama menembak Asisten, sementara ketukan ganda saat Asisten berdenyut membuatnya diam. Dibutuhkan sedikit waktu untuk membiasakan diri tetapi cukup intuitif.

Semua pekerjaan Asisten yang cerdas dilakukan di ponsel Anda dan di server Google, tetapi menjadikan ini pengalaman yang baik melalui Bluetooth bukanlah hal yang mudah. Kualitas mikrofon pada Buds cukup baik untuk berkomunikasi dengan Asisten dan membuat panggilan. Sinyal Bluetooth sebagian besar juga dapat diandalkan.

Dibandingkan dengan Apple AirPods Pro, Pixel Buds hampir dapat dipegang sendiri. Pada akhirnya, masalah dengan kualitas suara adalah akibat dari Pixel Buds terjebak di antara ekstensi untuk telepon Anda dan sepasang headphone. Suaranya bagus meskipun bisa lebih baik.

4. Fitur yang paling luar biasa

Google Assistant. Menurut Google. Ketika meluncurkan Pixel Buds yang asli, perusahaan itu ingin melambungkan fitur terjemahan on-the-fly-nya. Itu tidak berfungsi saat itu dan itu cukup banyak tidak berfungsi sekarang. Masih terasa lebih seperti demo teknologi yang kikuk daripada fitur yang bermanfaat. Hal yang sama berlaku untuk Asisten secara umum. Ini berguna jika Anda meyakinkan diri sendiri bahwa ini adalah masa depan, tetapi dalam kenyataannya itu belum cukup siap. Lagipula, hanya berkali-kali Anda bisa dengan canggung meminta Asisten untuk memainkan lagu tertentu atau membiarkan Anda dengan canggung membalas pesan WhatsApp dengan keras.

Pixel Buds ini membuat mereka pilihan yang baik untuk berolahraga, terutama karena mereka juga tahan keringat. Meskipun perlu diingat bahwa tungkai silikon terasa tidak nyaman setelah lebih dari beberapa jam.

5. Jadi, haruskah saya membelinya?

Tanyakan pada diri Anda sendiri: apakah Anda sudah menggunakan Google untuk hampir setiap segi kehidupan Anda? Jika jawabannya adalah ya, dan Anda sudah mencari headphone nirkabel denganharga mahal, maka pertimbangkan untuk membeli Pixel Buds.

Anda tidak akan menemukan integrasi yang lebih baik dengan Android di tempat lain, tetapi Anda akan menemukan daya tahan baterai yang lebih baik dan kualitas suara. Jika Anda ingin menyerahkan lebih banyak data ke Google, dan tidak perlu bagi perusahaan untuk mengikuti setiap langkah Anda, maka jauhi.

Itulah review mengenai Google Pixel Buds. Pertimbangkan dengan baik sebelum Anda memutuskan untuk membeli.

0 Comments

Posting Komentar