Cara Mudah Agar Cepat Move On



Hay hay hello jumpa lagi dengan saya diblog penaseo ini. Gimana nieh kabar kalian tetap jaga kesehatan kalian yah gaes biar tetap bisa jadi pembaca setia blog saya ini semoga nggak pernah bosan-bosan yah jadi pembaca setia diblog penaseo ini.

Nah teman-teman semua pernah gak sih ngerasain gagal move on kepada seseorang entah itu pacar, entah itu doi, entah itu sahabat yang tiba tiba pergi. Pastinya pernah dong, karena semua orang itu punya masa lalu yang susah dilupakan.

Diblog penaseo kali ini saya akan memberi tahukan bagaimana cara supaya kita mudah move on dan dalam waktu yang sangat cepat, yuk simak tipsnya.

Tips mudah move on

1. Buang semua kenangan manismu

Nieh yah buat kalian kalian yang susah move on. Kalian wajib coba trik ini yah. Coba deh kalian jangan pernah ingat-ingat lagi kenangan manis bersama dia coba kamu ingat saja kenangan buruk bersamanya dan pastinya akan lebih mudah melupakan seseorang itu.

2. Hibur diri sendiri

Buat kalian yang sudah lama ingin melupakan semuanya tentang seseorang yang kamu sayangi tapi sampe berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun belum juga bisa melupakan seseorang itu, itu berarti kalian masih mengharapkan dan kalian kurang menghibur diri kalian dengan kesenangan-kesenangan kalian. Coba deh kalian hibur diri kalian dengan kegiatan-kegiatan yang positif pastinya lebih mudah move on dari dia dong

3. Lakukan hal-hal positif

Kalian pastinya punya banyak sekali hobi yang kalian sukai dan kalian juga pastinya punya kegiatan kegiatan dari kalian bangun tidur sampai kalian akan tidur lagi. Nah kalian lakukanlah hal-hal positif itu dengan hati senang bukan dengan hati yang tetpaksa jadi perlahan lahan kalian akan lebih mudah melupakan tentang seseorang yang ingin kalian lupakan itu.

Nah apabila disetiap kegiatan yang kalian lakukan masih belum sepenuh hati kalian maka secara otomatis dipikiran kalian masih memikirkan seseorang yang kalian sayangi itu. Nah jadinya harus sepenuh hati kalian melakukannya.

4. Jangan hapus kontak dia

Mungkin diantara kalian yang baru saja putus atau ditinggal oleh orang yang kalian sayangi mungkin kalian menghapus kontak dia, memblokir semua akun sosial media dia, itu bukan cara move on yang baik yah teman-teman.

Kalau menurut saya pribadi itu adalah suatu hal yang bodoh yang mungkin banyak dilakukan oleh orang-orang yang ingin cepat-cepat move on. Itu salah, yang benar itu kalian tetap save nomer dia seperti biasa, tetapi jangan pernah sesekali kalian ngechat kedia meskipun mungkin dia ngechat kekamu.

5. Cari pengganti dia

Apabila kamu ingin cepat-cepat move on dari seseorang yang kalian sayangi, cari pengganti dia dan kamu harus benar benar nyaman dengan dia. Apabila kalian baru saja putus atau ditinggal mungkin wajar lah kalian merasakan sakit hati, tetapi kalian jangan kelamaan yah sayang sakit hatinya soalnya kasian kepada orang yang benar benar sayang sama kalian. Jadi kalian harus cepat-cepat membuka hati kalian buat orang lain yah gaes.

6. Berdoa saja kepada Allah SWT

Nah yang terakhir ini wajib wajib banget kalian lakukan kalian harus berdoa kepada Allah SWT biar cepat cepat tuhan membuang semua perasaan kalian kepada seseorang yang kalian sayang dan semoga kalian dipertemukan kembali dengan seseorang yang benar-benar sayang dan tulus sama kalian.

Nah mungkin itu saja yang dapat saya bagikan kepada kalian-kalian semua yang mungkin belum bisa move on dari seseorang yang kalian sayang. Soalnya yah ini pengalamanku pribadi. Memang move on itu adalah suatu hal yang sangat sangat sulit, hingga akhirnya aku tuh sampe satu tahun baru aku bisa nerima dan bisa ngelupain semuanya tentang dia.

Dan selama satu tahun itu saya benar-benar tidak bisa membuka hati buat orang lain. Hehehe maaf-maaf nieh yah jadinya malah curhat. Buat kalian yang lagi berusaha move on semangat yah gaes semoga cepat-cepat kalian bisa move on dan cepat-cepat kalian diberi penggantinya. Terimakasih dan sampai jumpa... Tunggu tulisan-tulisan saya yang akan datang diblog ini ya...

Penulis : Feriyah
Asal : Banyumas, Jawa Tengah
Whatsapp : +62 877-7239-8295

0 Comments

Posting Komentar