Spesifikasi Asus Vivobook S15 Terbaru Bulan Mei 2020


Saat ini kehadiran sebuah laptop dengan spesifikasi anti mainstream sudah banyak dibutuhkan guna menjalankan berbagai jenis aplikasi. Maka dari itu, pihak Asus pun akhirnya segera meluncurkan Asus Vivobook S15. Spesifikasi Asus Vivobook S15 ini juga terbilang cukup unggul dalam kelasnya.

Spesifikasi Asus Vivobook S15

Asus Vivobook S15 merupakan salah satu varian yang sudah cukup unggul bagi para pengguna yang senang dengan laptop anti mainstream. Spesifikasi Asus Vivobook S15 hadir dengan tampilan yang jauh lebih tipis dan juga lebih ringan.

Beratnya hanya sekitar 1,7kg dengan profil 17.9mm yang sangat tipis. Ini merupakan pilihan laptop yang sangat tepat untuk dapat digunakan sehari-hari, terutama pada saat bekerja ataupun sekolah.

Desain Asus Vivobook S15

Dari segi desain, laptop ini dapat dijajarkan dengan berbagai ultrabook high-end karena bodinya yang terbilang tipis. Akan tetapi, jika dilihat dari segi handling, memang masih cukup kurang maksimal dikarenakan bagian bottom case yang kurang kesat.

Performa

Berbicara mengenai performa yang ditawarkan, Asus Vivobook S15 telah dibekali dengan sistem prosesor Intel Core i5 7200U DC yang merupakan generasi 7th dari Kaby Lake.

Prosesor tersebut terbilang cukup handal dan juga memiliki kecepatan 2.5 GHz hingga kecepatan yang maksimal sekitar 3.1 GHz.

Tak hanya itu, untuk dapat mendukung dari performa tersebut, spesifikasi Asus Vivobook S15 ini juga dibenamkan kapasitas memori sebesar 4GB DDR4. Memang belum terlalu besar, akan tetapi sudah cukup untuk memenuhi penyimpanan anda.

Sekian, semoga artikel tentang Spesifikasi Asus Vivobook S15 ini bisa menambah wawasan Anda tentang perkembangan teknologi hari ini yang kian pesat.

0 Comments

Posting Komentar