error: Content is protected !!

Cara Memutihkan Wajah Dalam 1 Jam, Simak Tipsnya


Cara memutihkan wajah dalam 1 jam bisa dilakukan dengan mudah menggunakan bahan alami. Wajah yang putih menjadi idaman banyak wanita. Sehingga banyak cara yang digunakan untuk membuat wajah putih secara cepat.

Cara Memutihkan Wajah Dalam 1 Jam Secara Alami

Ada banyak cara yang bisa digunakan untuk memutihkan wajah secara alami. Salah satunya adalah menggunakan bahan alami seperti buah-buahan. Berikut ini beberapa cara yang bisa anda gunakan.

Menggunakan Pepaya

Salah satu cara yang bisa digunakan untuk memutihkan wajah adalah menggunakan buah pepaya. Pepaya memiliki kandungan papain yang dapat memutihkan wajah. Anda hanya perlu menjadikan pepaya menjadi masker. Lalu oleskan pada wajah dan tunggu selama 30 menit kemudian bilas.

Menggunakan Jeruk Nipis

Cara memutihkan wajah dalam 1 jam bisa dilakukan menggunakan jeruk nipis. Anda hanya perlu mengoleskan jeruk nipis pada wajah. Kemudian bilas menggunakan air bersih.

Menggunakan Lidah Buaya

Selanjutnya adalah menggunakan lidah buaya. Lidah buaya juga dapat mencerahkan wajah. Anda bisa mengoleskan lendirnya pada wajah yang telah dibersihkan. Kemudian bilas menggunakan air bersih.

Beberapa cara memutihkan wajah dalam 1 jam diatas bisa anda jadikan tips. Selain menggunakan beberapa tips diatas, anda juga bisa menggunakan tepung beras. Sebab, tepung beras mengandung vitamin B.

Random Post >

1 comment:

  1. Wah... wajahku jadi glowing. Terimakasih kak infonya, akan saya coba praktekkan dirumah. Cuma lagi nyari taneman lidah buaya buat ditanam dirumah nih.. barangkali ada yang mau ngasih kerumahku area purbalingga hehe.

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon